Breaking News

Sambut Anis Baswedan, Ribuan Massa Pendukung Serukan Perubahan

Anis Rasyid Baswedan, dalam agenda kampanye Nasionalnya di Provinsi NTB, tepatnya di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Selasa (6/02), menyampaikan salam perubahan untuk para relawan dan simpatisan

Mataram (postkotantb.com)- Kedatangan Anis Rasyid Baswedan dalam Agenda Kampanye Nasional di Provinsi NTB, tepatnya di Lapangan Karang Pule, Pagesangan, Kota Mataram, Selasa (6/02) disambut haru dan seruan Perubahan dari ribuan pendukung, terdiri dari relawan dan simpatisan.

Sebagian besar relawan dan simpatisan, pun rela berdesak-desakan menyambut iringan kendaraan Anis Rasyid Baswedan hingga menuju panggung.

Kedatangan Anis Rasyid Baswedan di Bumi Gora ini, merupakan yang kedua kalinya. Kedatangannya ini pun didampingi sang istri, beserta anak-anaknya.

Dalam kampanye nasionalnya, Calon Presiden (Capres) dari pasangan AMIN ini mengaku sangat terkesan. Kedatangan para pendukung di lapangan Karang Pule, sebagai bukti dan harapan masyarakat akan perubahan.

"Kita berkumpul di sini bukan datang karena bayaran, tapi datang karena membawa perubahan. Orang-orang yang datang di sini yang menjaga kemuliaan Indonesia," puji Abah Anis, sapaannya.

Tanggal 14 Februari 2024, rakyat Indonesia diberikan kesempatan untuk memilih. Sehingga Ia mengingatkan para pendukungnya untuk tetap mengawal TPS di lingkungannya masing-masing, utamanya mengawasi perhitungan suara.

Ia berpesan agar seluruh relawan dan simpatisan dapat mengajak kerabat yang lain untuk memilih nomor 1, demi kebaikan dan perubahan bersama. "Bagi relawan dan simpatisan, jika bertemu kepada keluarga dan kerabat yang belum mencoblos, sampaikan salam perubahan," pesannya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para pengurus Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTB, Pegurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB, Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB dan Pengurus Partai Ummat NTB.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close