Breaking News

Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Tahun Caka, Polres Lombok Utara Gelar LatpraOps Pekat 2024.

 


Lombok Utara (postkotantb.com) -  Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah menjelang  Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1946, Polres Lombok Utara menggelar  kegiatan Latihan Pra Oprasi (Latpraops) bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Lombok Utara, Pada Sabtu, (24/02/2024).

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si, Wakapolres Kompol I Nyoman Adi Kurniawan. SH,  memimpin jalannya kegiatan Latpraops bersama pejabat Utama Polres yang di ikuti oleh perwakilam personel yang terlibat dalam Ops Pekat Rinjani 2024.

Mantan Kasubag Renmin Biro Ops Polda NTB ini menyampaikan, bahwa  kegiatan Ops Pekat Rinjani ini merupakan oprasi rutin dan terpusat  yang di lakukan oleh Kepolisian  secara serentak di seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan  selama  empat belas hari kedepan, terhitung mulai dari tanggal 26 Februari  sampai dengan tanggal 10  maret 2024.

“Kegiatan Latpraops ini kita laksanakan sebagai upaya Polres Lombok utara dalam  menghadapi bulan suci Ramadhan yang akan bersamaan dengan Hari Raya Nyepi sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan Aman dan kondusif” Ucap Kompol Nyoman Adi.


Wakapolres menambahkan adapun sasaran yang akan di fokuskan dalam Operasi Pekat ini  di antaranya  penanggulangan dan penindakan penyakit masyarakat meliputi premanisme/kejahatan jalanan, prostitusi, miras, pencurian dan perjudian”. imbuhnya

Dengan dilaksanakan  kegiatan Lat Pra Ops ini akan mempermudah kita dilapangan dalam bertindak  dan  dapat memproleh hasil oprasi yang optimal sesuai dengan target yang kita tetapkan. Tutup Wakapolres. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close