Breaking News

Untuk Pengamanan Distribus Logistik Pemilu, Polsek Brang Rea Ikuti Rakor Bersama PPK Kecamatan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Untuk memperlancar pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Brang Rea, PPK Kecamatan Brang Rea bersama Panwascam, Sekcam Kecamatan Brang Rea, Polsek Brang Rea serta Koramil Brang Rea melakukan rapat Koordinasi di Kantor Kecamatan Brang Rea, Senin (12/02/2024).

Mewakili Kapolsek Brang Rea, Kanit Binmas Polsek Brang Rea Aiptu Abdul Aziz hadir pada kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Brang Rea Husnaini SE.

Dalam keterangannya, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo SH.,mengatakan sebagai bentuk dukungan kepolisian Kecamatan Brang Rea dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2024, khususnya di kecamatan Brang Rea.

Rapat koordinasi tersebut membahas terkait Pendistribusian Logistik Pemilu ke TPS-TPS yang tersebar di Kecamatan Brang Rea.
“Langkah ini dilakukan oleh penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan Brang Rea untuk memastikan bagaimana Logistik ini bisa nyampai dengan baik ke lokasi yang dituju,”ucapnya.

Menurutnya, sejauh ini dari 51 jumlah TPS yang ada dan tersebar di Kecamatan Brang Rea tidak ada satupun TPS yang susah dijangkau sehingga Pendistribusian berlangsung lancar.
“Alhamdulillah seluruh TPS yang tersebar di Kecamatan Brang Rea tidak memiliki kendala, semua TPS dapat terakses dengan lancar tanpa hambatan,”ucapnya.

Ia berharap kehadiran Polisi pada Rapat Koordinasi tersebut dapat membantu tugas pengamanan nantinya yang diberikan Polsek Brang Rea pada saat melakukan pendistribusian ke TPS.

“Rapat ini akan membantu tugas Pengamanan dari kepolisian nantinya, baik saat pengawalan pendistribusian maupun pengamanan TPS pada saat pencoblosan hingga hasil Pemungutan Suara di kembalikan ke Kecamatan,” tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close