Breaking News

Temu Mitra Kerja Diskominfotik NTB dengan PT. Telkom NTB, Membangun Kolaborasi dalam Peningkatan Akses Teknologi Informasi

 


Mataram (postkotantb.com) - Dalam upaya meningkatkan akses dan pemanfaatan teknologi informasi di wilayah Nusa Tenggara Barat, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik  NTB mengadakan Temu Mitra Kerja dengan PT. Telkom NTB. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan infrastruktur digital yang memadai bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

Disampaikan Kepala Diskominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM, temu mitra di awal tahun sudah direncanakan dari awal tahun 2024, memperkuat kembali silaturahmi dan koordinasi tugas-tugas kedepan. Rute pertama diskominfotik mengunjungi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), dan Badan Pusat Statistik (BPS), dan dilanjutkan ke PT. Telkom Wilayah NTB, serta akan ke Antara, TVRI, dan RRI.

“Road Show temu mitra awal tahun, ini sudah kami rencanakan sejak awal 2024” Ujar Kadiskominfotik di Ruang Rapat PT. Telkom NTB Senin (13/02/2024).

Ditambahkan Kadiskominfotik NTB, Dr. Najam, Nanti saat pelaksanaan Jumat Salam Diskominfotik NTB fokus pada Literasi Digital oleh Kominfotik NTB fokus ke sekolah-sekolah mengedukasi kecakapan dalam bermedia sosial, Literasi Keuangan Digital oleh OJK yang fokus cara pengelolaan keuangan, terhindar dari Investasi Bodong dan sebagainya, dan terakhir Literasi digital marketing bisa diberikan oleh pihak Telkom NTB pada saat pelaksaan Jumat Salam.

“Jumat Salam minggu depan rencana di Sumbawa Besar, karena banjir bandang, nanti Diskominfotik Literasi digital, OJK Literasi keuangan digital dan PT. Telkom Literasi digital Marketing”. Sebutnya.


Sementara dari pihak PT. Telkom NTB, Syaiful Rohman perwakilan perusahaan menyampaikan komitmen mereka, untuk terus meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan akses internet di NTB. Mereka juga memaparkan berbagai program dan inisiatif yang telah dilaksanakan untuk memperluas jangkauan layanan broadband dan meningkatkan konektivitas di daerah pedesaan.

“Jumat salam di Sumbawa akan kami kordinasikan dengan teman-teman Telkom di Sumbawa, kami akan siap membantu untuk terus meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan akses internet di NTB”. Tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close