Breaking News

Anggota Polsek Maluk Gelar Binrohtal untuk Lebih Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personilnya

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Polisi Sektor (Polsek) Maluk Resor Sumbawa Barat melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), pada Kamis (07/03/2024), pukul 08.30 wita, bertempat di Musholla Mapolsek Maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.

" Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan di Polres Sumbawa Barat dan Polsek Jajaran, yang bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan untuk Personel Polres dan Polsek Jajaran," Tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos kepada media ini.

Lanjut Ipda Edi, pada kesempatan tersebut kegiatan Binrohtal dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Maluk Ipda Iwan Setiawan dan diikuti oleh anggota Polsek Maluk yang beragama Islam.

Kasi Humas menjelaskan,dalam Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di laksanakan pembacaan surat yasin dan pembacaan doa oleh Briptu Moh Zulkifli Hadi.

Kasi Humas menegaskan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Musholla Mapolsek Maluk berakhir pukul 09.00 wita situasi berjalan dengan aman dan lancar. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close