Breaking News

Balai KPH Brang Rea Puncak Ngengas Bagi Bagi Takjil. Bertema, "Berbagi Tidak Membuat Kita Kekurangan"

 

Balai KPH Brang Rea Puncak Ngengas Bagi Bagi Takjil. Bertema, "Berbagi Tidak Membuat Kita Kekurangan"
Foto Dok : Lalu Indrawan/postkotantb.com
Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Kepala Balai KPH Brang Rea Puncak Ngengas kecamatan Alas Beserta Jajaran bagi bagi Takjil kepada masyarakat sekitar, jelang Buka Puasa di depan kantor KPH Brang Rea puncak Ngengas kecamatan Alas Rabu (27/3/2024).

Kehadiran jajaran KPH Alas di tengah masyarakat, guna untuk kegiatan sosial dan juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Aksi dari jajaran KPH itu mendapat apresiasi positif dari masyarkat kecamatan Alas.

Sementara Kepala Balai KPH Brang Rea Puncak Ngengas  Alas, Sirajudin, S. Hut., M. Eng didampingi Kepala seksi PKSDAE Balai KPH Brang Rea Puncak Ngengas Pulung Basuki, S. Hut disela sela pembagian takjil, saat diKonfirmasi postkotantb.com mengatakan, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama, terutama kepada  terhadap masyarakat dan para pengendara yang melintas di depan kantor KPH, yang tujuannya untuk membantu masyarakat.Ungkap Sirajuddin.

Kegiatan pembagian takjil bagi pengendara dipimpin langsung oleh Kepala Balai KPH didampingi oleh Kepala seksi PKSDAE Balai KPH Brang Rea Puncak Ngengas.

Sirajuddin mengatakan, pembagian takjil bertujuan untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadan. Menurutnya, "Berbagi   itu tidak membuat kita kekurangan" ujarnya.

“Semoga dalam rangka berbagi dan mengasihi di bulan suci Ramadhan 1445 H /2024 M pembagian takjil gratis ini dapat bermanfaat. Mudah-mudahan kegiatan berbagi dan mengasihi ini menjadikan keberkahan untuk kita semua dan terus dapat dilaksanakan kembali pada bulan puasa Ramadhan berikutnya,” Tandasnya.

Salah satu warga yang melintas, adalah Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada pihak KPH Alas yang telah menyelenggarakan pembagian takjil ini. ucap Mulyadi. (Lalu).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close