Breaking News

Bupati Hj. Sumiatun Dukung Investor yang Ingin Berinvestasi di Lombok Barat

 

Bupati Hj. Sumiatun Dukung Investor yang Ingin Berinvestasi di Lombok Barat
Bupati Lobar Hj. Sumiatun menerima kunjungan Direktur Operasional PT. Said Grup, Bayu, bersama stafnya di ruangannya, Selasa (19/3/2024). Foto Ist/Iwan Sopiandi
Lombok Barat (postkotantb.com) -- Bupati Lombok Barat (Lobar) Hj. Sumiatun menerima kunjungan PT. Said Group di ruang kerjanya, Selasa (19/3/2024).

PT. Said Group merupakan sebuah perusahaan konglomerasi yang bergerak pada bidang perhotelan di Indonesia. Rencannya, PT. Said Group ingin berinvestasi di Lobar, yakni mendirikan sebuah bech club dan resort di wilayah Senggigi, Kecamatan Batulayar.


Bupati menyatakan dukungannya sepanjang itu bisa memberikan manfaat dan kontribusi yang baik untuk masyarakat Lobar, terutama peluang kerja dan memanfaatkan potensi yang ada.

"Kami selalu mendukung dan welcome kepada para investor yang ingin berinvestasi di wilayah Lobar,'' ungkapnya.

Sementara, selain di Senggigi, bupati juga menawarkan keindahan di bagian selatan Lobar, yaitu wilayah Sekotong yang memilki potensi yang tak kalah indah dengan wilayah bagian utara Lobar.

Apalagi, jelas bupati, kondisi Sekotong saat ini sangat mudah diakses karena didukung infrastruktur, alam dan budaya yang cukup memadai hingga menjamin kebutuhan para investor untuk menarik minat para wisatawan.

"Kalau bisa suatu saat Sekotong juga bisa tersentuh oleh para investor, karena wilayahnya cukup potensial,'' jelas bupati.

Sementara itu, Direktur Oprasional PT. Said Group, Bayu, memaparakan perihal tujuan kunjungannya selain bersilaturahmi, juga meminta dukungan terkait  rencananya ingin mendirikan sebuah tempat hiburan berupa beach club di tepi Pantai Senggigi, berdekatan dengan Hotel Alberto.

Disebutkan, luasnya sekitar 1.000 meter dan sebuah resort atau penginapan di atas perbukitan seberang jalan di lokasi yang sama.

Direktur Operasional PT Said Group, Bayu, saat memaparakan lokasi pembangunan beach club dan resort di wilayah Senggigi



"Rencannya kami ingin mendirikan sebuah beach club dan resort di wiliayah Senggigi Kecamatan Batulayar dengan luas area sekitar 1.000 meter,'' terangnya.

Ia juga menjelaskan alasan memilih Lobar, karena Lobar memiliki potensi pariwisata yang dikenal di kalangan para investor dan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

"Saat ini di Lombok hany memilki satu beach club, yaitu di Pantai Kuta Lombok Tengah. Jadi, kami ingin wisatawan juga bisa menikmati hal yang sama di wilayah Lobar,'' pungkasnya. (Is)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close