Breaking News

Bupati Mahmud Abdullah Serahkan Bantuan Bibit Buah-Buahan di Dusun Semongkat A Desa Kelungkung

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menyerahkan bibit buah-buahan kepada petani yang diselenggarakan di Villa Lestari Dusun Semongkat  A, Desa Kelungkung, Kecamatan Batulanteh, Minggu (31/3).


Hadir mendampingi bupati dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa, Camat Batulanteh serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Batulanteh.

H. Mo sapaan akrab Bupati Sumbawa mengungkapkan bahwa penyerahan 720 bibit durian dan manggis ini merupakan bentuk pemberdayaan pada masyarakat sekaligus upaya menciptkan ketahanan pangan serta menjadikan Pulau Sumbawa sebagai pusat wisata buah dan sekaligus mensejahterakan para petani setempat.


Di akhir penyampaiannya, bupati mengingatkan para petani di Pulau Sumbawa khususnya di Kecamatan Batulanteh ini agar tetap memperhatikan lingkungan saat menanam.

“Kita tanam buah-buahan sekarang, tetapi harus tetap memperhatikan lingkungan, karena akan lebih indah jika petani sejahtera dan lingkungan juga terjaga," tegasnya.(Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close