Breaking News

HK Lalu Winengan Desak APH Proses Pelaku Perekam dan Penyebar Vidio

 

HK Lalu Winengan Desak APH Proses Pelaku Perekam dan Penyebar Vidio
HK Lalu Winengan wakil Ketua PBNU NTB
Mataram (postkotantb.com) -Terkait beredarnya video perkelahian siswa di salah satu Ponpes di Kabupaten Lombok Timur, Wakil Ketua PWNU NTB HK. Lalu Winengan mengecam tindakan perekam karena diduga memviralkan kejadian tersebut.

HK Lalu Winengan meminta agar APH segera memproses perekam dan penyebar video tersebut dan mempertanyakan tujuan si perekam.

"Itu yang merekam dan penyebar video tersebut harus diusut tuntas, karena bukannya melerai malah asik merekam dua siswa yang berkelahi," ujarnya.

Lebih lagi, HK Lalu Winengan juga mempertanyakan apa tujuan perekam tersebut dalam mengabadikan perkelahian siswa di ponpes itu.

"Saya selaku Wakil Ketua PWNU NTB mempertanyakan tujuan si perekam itu, apakah ingin mencemari nama baik Ponpes atau nama baik islam.?, " tanyanya.

Sementara itu, HK Lalu Winengan juga berharap kasus ini segera diusut sampai tuntas.

"Takutnya efek video itu di masyarajat nanti. Dan saya meminta kasus perkelahian siswa itu diusut sampai tuntas, terutama untuk yang merekam, " tutupnya. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close