Breaking News

MXGP Kembali Menyapa Gen-Z dan Milenial NTB

MXGP
acara Buka Bersama (Bukber) antara Media Massa dan Tim MXGP di Acibara Coffe Rembiga, Kota Mataram, Rabu (20/03).

Mataram (postkotantb.com) - Motor Cross Grand Prix (MXGP) saat ini memasuki tahun ketiga setelah yang pertama diadakan Sumbawa dan terakhir di Sumbawa-Lombok, Provinsi NTB. Selama pelaksanaannya, MXGP senantiasa berkomitmen Gen Z dan Milenial. Mengingat MXGP merupakan salah satu event Internationalnya anak muda NTB.

Direktur PT Samota Enduro Gemilang dan juga Project Director of MXGP, Diaz Rahmah Irhani mengatakan MXGP diadakan di NTB tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada Gen Z dan Milenial untuk mengelola acara yang berskala internasional. Dengan melibatkan lebih dari 5 ribu anak muda lokal NTB.

"Kami percaya, meskipun NTB tergolong provinsi yang kecil, tapi NTB memiliki mimpi yang besar, tentu dengan semangat anak mudanya. Gen Z dan Milenial," ujarnya, Rabu (20/03).

Pada pelaksanaan di tahun yang ketiga ini, MXGP akan mengajak seluruh pihak termasuk media lokal, coffe shop dan influencer dalam rangka memperluas kontribusi anak muda NTB.

Selain itu, dengan pendekatan inklusif dan progresive, MXGP di bawah kepemimpinan Diaz, berupaya memberdayakan generasi muda NTB, untuk terlibat dalam perhelatan acara berskala besar yang mengharumkan Bumi Gora di tingkat nasional dan internasional.

"Sesuai yang dikatakan Chairman, Bapak Zulkieflimansyah, penting keterlibatan anak muda dalam memajukan daerah. Saya melihat coffe shop merupakan tempat berkumpulnya anak-anak muda di Lombok," ujarnya.

"Oleh karena itu, kami mengajak anak muda untuk berkontribusi baik dalam hal penjualan tiket, coffe shop sebagai Road to MXGP dan penjualan Merchandise," ajak Diaz.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close