Breaking News

Pasangan Mofik Pilkada 2024-2029 Membawa Sumbawa Cemerlang dan Tuanku adalah Rakyatkuo

 

Pasangan Mofik Pilkada 2024-2029 Membawa Sumbawa Cemerlang dan  Tuanku adalah Rakyatku
Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq. Foto Ist/Irwanto Messa
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - kolaborasi pasangan H.Mahmud Abdullah dengan Abdul Rafik bakal calon bupati dan calon wakil bupati Sumbawa priode 2024-2029 akan membawa Sumbawa yang cemerlang dan berbudaya.

Abdul Rafik. SH, sosok politikus gaek dari PDIP sebagai Ketua DPRD kab Sumbawa, Telah banyak yang ditorehkan kepada masyarakat Sumbawa dan sudah teruji dan terbukti, sehingga membawa kesan dan pesan positif Tau Tana Samawa.

Ditemui di ruang kerjanya Rabu, (14/3/2024). Di tengah kesibukannya Abdul Rafik kepada postkotantb.com menerangkan tentang kesiapannya menatap pilkada Sumbawa yang InsyaAllah akan mendampingi H.Mahmud Abdullah sebagai calon Bupati dan dirinya sebagai calon wakil Bupati periode 2024-2029 mendatang.

Sambungnya, Adanya persoalan yang mendasar yang dihadapi masyarakat saat ini, dengan kelangkaan elpiji subsidi 3 kg, persoalan pupuk maupun tentang pelayanan dan fasilitas Rumah sakit dan lain lain.
ini akan menjadi Atensi pasangan Mofik dalam mengimplementasikan pemimpin sebagai pelayan dan Tuanku adalah Rakyatku ,"  Paparnya


Bila masyarakat memberi Amanat dan tanggung jawab kepada pasangan MoFik nanti , InsyaAllah akan memprioritaskan meretas persoalan tersebut, dengan membentuk SATGAS dengan membangun sinergi bersama Forkopimda kab Sumbawa, sehingga tidak ada lagi informasi persoalan tersebut ."Imbunya

Perlunya membangun komunikasi dan informasi dengan harapan, bersama semua unsur menjaga dan merawat Tana intan bulaeng yang kita cintai agar budaya dan kearifan lokal bisa di junjung   sebagai dasar tu saling satingi saling junyung menjaga Adab dan Edap." tutupnya (Irwt/Joni)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close