Breaking News

Polsek Alas Terima Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Bagren Polres Sumbawa

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Kapolsek Alas AKP, W.Sada Suitra,SH beserta Anggota menerima kunjungan tim monitoring dan evaluasi anggaran tahun 2024 oleh Tim Monev Bagren Polres Sumbawa, berlangsung di Mako Polsek Alas Rabu, (06/03/2024) sekitar pukul 11.30 WITA.

Kapolsek Alas AKP W Sada Suitra.SH  mengatakan Kedatangan tim monitoring dan evaluasi Monev Bagren Polres Sumbawa itu dalam rangka monitoring dan evaluasi anggaran tahun 2024.

Tim Monev Bagren di pimping oleh AKP Djoko Gatot di dampingi oleh, Iptu I. Ketut Puja, Penata Dian, Aipda I Gusti Nyoman Sada, Bripka I. Wayan Waras Terahadi, Brigadir Saral Jawa Haru, Briptu Lalu Didi Sutarman dan Briptu Ratna Riski. Dengan sasaran Supervisi Unit Sium Polsek Alas.

hadir pada kegiatan itu Kapolsek Alas AKP W. Sada Suitra. SH beserta Anggota dan Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi beserta anggota.

Pada pukul 11.40 Wita, tim supervisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap Unit sium Polsek Alas.

Lanjut Kapolsek mengatakan, kegiatan Supervisi adalah merupakan kontrol dari satuan atas, kepada jajaran bawah atas kinerja agar sesuai dengan arahan dan kebijakan dengan Standar Prosedur Operasional (SOP).

Dengan adanya kegiatan supervisi, Polsek akan dapat mengevaluasi guna melakukan perbaikan dan pembenahan apa yang masih menjadi kekurangan serta melaksanakan tugas sesuai Juklak dan Juknis. Ungkap Kapolsek. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close