Breaking News

Polsek Alas Polres Sumbawa Hadiri Pengukuhan Perangkat Desa Labuhan Alas.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Kapolsek Alas AKP W,Sada Suitra,SH di wakili Waka Polsek Alas Iptu Nur Amin hadiri Pengukuhan dan. Pelantikan perangkat Desa Labuhan Alas Rabu, (06/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Alas Iptu Nur Amin, camat Alas di wakilkan oleh kasi pemerintahan kecamatan Alas Dra Nur Kemah, Kepala KUA Musturuddin Jayadi SHI, Kades Labuhan Alas  Saharuddin, BKTM Desa Labuhan Alas dan para Staf yang akan Lantik sebanyak 10 orang.

Kades Labuhan Alas Saharuddin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan para peserta yang telah mensukseskan kegiatan pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa Labuhan Alas Kecamatan Alas tahun anggaran 2024.

Kades Mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik dan diharapkan ke depan akan amanah mengemban tugas.

Lanjut Kades menyampaikan, "saya sebagai kepala desa bukanlah manusia yang sempurna maka dari itu jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat dan perangkat desa sekalian mohon diluruskan". Ungkap Kades

Mentara Kapolsek Alas AKP W, Sada Suitra.SH melalui Waka Polsek Alas Iptu Nuramin mengatakan kehadirannya bersama anggota sebagai bentuk sinergitas Polri bersama pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Alas polres Sumbawa. ujarnya.

Pada kesempatan Waka Polsek Kapolsek menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya supaya warga ikut serta berperan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta kondusif. paparnya

Selain  agar terciptanya Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Alas, peran serta masyarakat sangat di butuhkan, oleh karena itu harus bisa menjaga Tali Silaturahmi dengan Warga Masyarakat sehingga dapat  mempererat rasa persaudaraan dengan Warga Masyarakat.

Dengan kehadiran Polri di lingkungan Masyarakat untuk bersama sama terciptanya rasa memiliki dan dimiliki sehingga warga Masyarakat merasa nyaman, tenang dan merasa terlindungi. Jelasnya

Sementara itu di tempat yang sama  camat Alas Hisbullah,S.Sos yang diwakili Dra. Nur Kemah, selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Alas Menyampaikan salam hormat dari Camat Alas yang tidak dapat hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan perangkat desa Labuhan Alas ini.

Nur Kemah Menyampaikan apresiasi dan terimakasih dari hati yang paling dalam karena Kepala desa beserta jajaran telah melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan perangkat desa Labuhan Alas kecamatan Alas

Lanjut Nur Kemah, Dalam pelaksanaan pengukuhan ini tidak asal-asalan dan harus berdasarkan dengan peraturan mendagri no 67 tahun 2017 dan di kecamatan Alas hanya di Desa Labuhan Alas yang telah melaksanakannya.

Nur Kemah berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik agar dapat bekerja sesuai tupoksinya dan dapat melayani masyarakat dengan baik. tutupnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close