Breaking News

Polsek Brang Rea Bersama Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Kepada Pengendara

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Mengisi bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amal dan ibadah terus diupayakan oleh Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat. Seperti yang dilakukan sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

Anggota Polsek Brang Rea bersama Bhayangkari Ranting kecamatan Brang Rea melakukan kegiatan bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang melintas di depan Mapolsek, Selasa (19/03/2024).

Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo.SH., yang terjun langsung bersama anggota dan ibu Bhayangkari terlihat menyerahkan takjil kepada salah seorang pengendara yang melintas di jalur tersebut.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea kepada media ini mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud amal ibadah yang diniatkan untuk berbagi kepada sesama yang barangkali saat itu tengah membutuhkan.

Baginya, pembagian takjil kepada masyarakat sebagai ungkapan rasa syukur atas apa yang telah berhasil dicapai saat ini, dan momentum ini dilakukan pada saat puasa Ramadhan.

“Keterlibatan ibu Bhayangkari yang juga istri dari para anggota merupakan bentuk dukungan terhadap niat dan kegiatan positif yang dilakukan para suami. Semoga ini memberi keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close