Breaking News

Polsek Kayangan Beri Pengamanan Jelang Buka Puasa

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Menjelang azan Maghrib dan waktu berbuka puasa, Polsek Kayangan, Polres Lombok Utara, Polda NTB, meningkatkan patroli dan pengamanan di lokasi-lokasi keramaian. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan.

Kapolsek Kayangan, Iptu Agus Sugianto. SH, menyatakan, bahwa fokus utama pengamanan adalah di Rest Area Patung Kuda Kayangan. “Tujuan kami adalah untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kelancaran aktivitas warga menjelang buka puasa,” ujar Iptu Agus saat mewakili Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, pada Selasa, (12/03/2024).

Iptu Agus menambahkan, bahwa kegiatan ngabuburit warga terpantau ramai akan kendaraan, sehingga pengamanan diperlukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. “Kehadiran anggota Polsek Kayangan setiap sore dengan penempatan personel di titik-titik keramaian telah menjadi agenda rutin,” imbuhnya.

Selama bulan Ramadhan, kegiatan patroli dan pengamanan ini ditingkatkan, khususnya menjelang waktu berbuka puasa, untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kayangan” Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close