Breaking News

Safari di Gerung, Bupati Hj. Sumiatun Ajak Masyarakat Ikut Berperan Bangun Lobar

 

Safari di Gerung, Bupati Hj. Sumiatun Ajak Masyarakat Ikut Berperan Bangun Lobar
Bupati Hj Sumiatun serahkan hibah kepada pengurus Masjid Darudda'wah Mesanggok, Kecamatan Gerung. Foto Ist/Iwan Sopiandi/postkotantb.com
Lombok Barat (poskotantb.com) - Warga Dusun Mesanggok, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) antusias menyambut kehadiran rombongan tim Safari Ramadan 1445 H Pemkab Lobar.

Hal itu terlihat dengan ramainya jemaah di lokasi acara Safari Ramadan di Masjid Darudda'wah, Jumat (22/3/2024).

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih atas antusias masyarakat yang hadir di Safari Ramadan tersebut.

''Kami datang ke tempat ini tentunya untuk menjalin silaturrahmi kepada masyarakat,'' ujar bupati.

Selain itu, politisi Partai Golkar tersebut juga mengajak masyarakat agar tetap saling bahu membahu untuk membangun kabupaten tercinta ini.

Dijelaskannya, stunting di Lobar mengalami penurunan angka yang signifikan, bahkan angkanya sudah lebih baik dari rata-rata nasional.

''Alhamdulillah penurunan angka stunting di Kabupaten Lobar terus terjadi bahkan lebih baik dari rata-rata nasional, ini berkat kerja kita bersama,'' ungkap

Antusiasme warga Dusun Mesanggok



Seperti biasa dalam kesempatan tersebut, Pemkab Lobar menyerahkan bantuan hibah Rp25 juta dan sumbangan pribadi bupati berupa 100 sak semen ke Masjid Darudda'wah.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Kepala OPD, Tim Safari Ramadan, Camat Gerung, Ketua Baznas, toga, toma, dan undangan lainnya. (IS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close