Breaking News

Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Desa Luk Pemkab Sumbawa Berikan Bantuan Senilai 7.5 M

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Desa Luk, Kecamatan Rhee, Sumbawa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum'at, (22/3). Hadir Juga pada Kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Asisten Administrasi Umum, serta Sejumlah OPD.

Bupati Sumbawa, Drs. H.Mahmud Abdullah, menyampaikan safari  Ramadan ini melihat kondisi masyarakat, agar tercipta Komunikasi dengan masyarakat. Bupati kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Sehubungan dengan Pilkada yang akan berlangsung November mendatang, Bupati mengajak masyarakat walaupun berbeda pilihan tetapi harus tetap bersatu.


Pada kesempatan ini juga Pemkab Sumbawa mengalokasikan Anggaran sebesar Rp 7.533.919.700 untuk Kecamatan Rhee yang tersebar di berbagai program/Kegiatan seperti Rehabilitasi Jaringan Irigasi, pengembangan Jaringan Perpipaan, Uprating Instalasi Pengelolaan Air, Pembangunan Instalasi Pengelolaan Air, Perluasan Jaringan Perpipaan senilai Rp 5.960.000.000. Rehabilitasi Kolam, Penyediaan Sarana dan Peralatan Produksi, Penyediaan Calon Induk Unggul dan Pakan Calon Induk Unggul, Pengadaan Mesin Ketinting 6,5 PK, Sarana dan Prasarana budidaya Ikan air tawar/komoditas lokal (Lele) senilai Rp 718.505.300. untuk SD Negeri Luk Karya dan SMP Negeri 1 Rhee senilai Rp 810.414.400.

Selain itu juga diberikan Bantuan Rp 15.000.000 untuk masjid Nurul Iman, Bantuan Rp 30.000.000 untuk Majelis Ta'lim Raudhatul Jannah, Majelis Taklim At Taqwa dan Masjid Darussalam. Bantuan 10 Buah Sarung dan 5 Buah Al-Qur'an Masjid Nurul Iman, Bantuan 20 Paket Sembako untuk para marbot di k ecamatan Rhee. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close