Breaking News

Safari Ramadhan, PJU Polres KSB Sumbang Al-Quran ke Masjid Jami' Baiturrahim Desa Dasan Anyar

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat menggelar Safari Ramadhan 1445 H/2024 M bertempat di Masjid Jami' Baiturrahim Dusun Dasan Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa (26/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir
Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat AKP Soesanto. Kapolsek Jereweh Iptu Ardiyatmaja. camat Jereweh Muhammad Solihin, S.Pd,.M.M.KBO Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Iptu Muhammad Athar. Kasi Dokkes Polres Sumbawa Barat Ipda Ahmad Soleh. Ps. Kanit 3 Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat Aiptu Agus Suwarmo. Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Sumbawa Barat Bripka Muhammad Saleh Sufyan. Ps. Kanit SPKT III Polsek Jereweh Aiptu Fadullah Husaini Beserta Anggota. Sekcam Jereweh Zainul Baqri, S.Ap,.M.Pa. Bhabinkamtibmas dan babinsa Desa Dasan Anyar. Pengurus Masjid Jami' Baiturrahim. Tokoh agama dan masyarakat Desa Dasan Anyar.

.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jereweh Iptu Ardiyatmaja mewakili Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas.

" Terimakasih kepada masyarakat Jereweh karena situasi kamtibmasnya sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. Sinergitas antara TNI-POLRI dengan masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga kamtibmas sehingga kedepanya sinergitas ini saya harapa tetap terjaga," tuturnya


Ia berharap,dalam pasca pemilu ini agar kita tetap menjaga tali persaudaraan dan jangan ada yang sampai terpecah belah.Apalagi sebentara lagi juga kita akan memasuki masa Pilkada dan harapan saya semoga semuanya tetap berjalan aman terkendali.

" Kemudian PJU Polres Sumbawa Barat menyerahkan bantuan berupa alquran kepada pengurus Masjid Jami' Baiturrahim.Semoga bantuan ini bermanfaat bisa menjadi amal jariyah kita bersama." Harapnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close