Breaking News

Terjadi Kebakaran 1 Unit Mobil Pickup, Anggota Polsek Sekongkang Sigap Padamkan Api Gunakan APAR

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Sigap anggota polsek Sekongkang Polres Sumbawa Barat memadamkan mobil Pick Up yang terbakar di jalan raya lingkar selatan tepatnya di tanjakan TPU Desa Kemuning Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (04/03/2024).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, telah terjadi kebakaran 1 unit kendaraan roda 4 jenis Pickup Mitsubishi di jalan raya lingkar selatan tepatnya di tanjakan TPU Desa Kemuning Kecamatan Sekongkang.


" Dengan kejadian tersebut anggota polsek Sekongkang dengan Sigap berusaha memadamkan kendaraan yang terbakar dengan menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dengan dibantu karyawan, " jelasnya

Eddy menerangkan, adapun identitas pengendara bernama Arman Suhendra, (44), karyawan Swasta beralamat di RT 04/02 Lingk Bugis Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

"Kronologis kejadian, pengendara mobil Pickup Mitsubishi mencium adanya bau kabel terbakar dari jok kendaraan, selanjutnya pengendara menepikan kendaraannya di jalur sebelah kiri dan melihat roda depan sebelah kanan keluar api yang kemudian langsung membesar." terangnya


Lanjut eddy, akibat kecelakaan tersebut, pengendara kendaran Pickup Mitsubishi selamat dan tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materil. Tutupnya. (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close