Breaking News

Aksi Terpuji Anggota Polsek Ampenan Bantu Wanita Mendadak Sesak Nafas Menuju Rumah Sakit

 


Mataram (postkotantb.com) - Anggota Patroli Polsek Ampenan Polresta Mataram membantu seorang perempuan yang sedang sakit saat berada di Cafe Kava Coffe Jempong, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram Rabu (24/04/2024) sekitar pukul 21:00 Wita.

Kehadiran anggota Polsek Ampenan tersebut sebetulnya menjalankan tugas rutin yaitu patroli di sejumlah tempat tongkrongan yang ada di wilayah hukumnya. Saat menyambangi Cafe Kava Coffe, secara kebetulan melihat ada seorang perempuan sedang berbaring di kursi panjang cafe itu, yang ternyata sedang kumat sesak nafas sehingga harus segera dibawa Ke Rumah Sakit Terdekat.

“Saat itu beberapa rekannya (pria) sedang sibuk memesan Grab untuk membawa rekannya ke Rumah Sakit Terdekat. Namun lantaran terlalu lama Grab yang di order  tersebut tidak ku Jung datang sementara Perempuan tersebut butuh pertolongan medis dengan segera, maka secara spontan anggota kita yang sedang patroli di lokasi tersebut menawarkan untuk membantu membawa perempuan tersebut ke Rumah Sakit,”ungkap Kapolsek Ampenan AKP I Gede Sukarta. SH., kepada media ini Kamis (25/04/2024).

Perempuan bernama Lylik (24), asal Kelurahan Mataram Barat sedang berada di Cafe tersebut dengan beberapa rekannya, namun tiba-tiba, berdasarkan cerita yang disampaikan rekannya, si perempuan tersebut merasa mengeluh lantaran sulit bernafas hingga beberapa saat, akhirnya terpaksa dibaringkan di Bangku panjang cafe sebagai pertolongan pertama.

“Jadi pada saat rekan-rekannya menunggu Grab untuk dibawa ke Rumah Sakit, dan karena terlalu lama sementara si perempuan butuh penanganan segera untuk mendapat oksigen, petugas patroli yang kebetulan berada di lokasi untuk patroli keamanan langsung menawarkan untuk membantu membawanya ke Rumah Sakit dengan menggunakan Unit Mobil Patroli yang digunakan Petugas,” tuturnya.

Petugas akhirnya membawa wanita itu bersama beberapa rekannya menuju IGD Rumah Sakit Umum Kota Mataram untuk segera mendapat penanganan Medis,” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close