Breaking News

Bhabinkamtibmas Manemeng Polres KSB Dampingi PKL Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Mataram.

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Bhabinkamtibmas Desa Manemeng  Bripka Arifudin anggota Polsek Taliwang menghadiri musyawarah masyarakat Desa bersama Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari Poltekkes Kemenkes Mataram.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Akhmad Soleh mengatakan,Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada adek- adik Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Mataram.

"Agar dalam kegiatan bersama masyarakat berkoordinasi dengan pihak kelurahan Kades ,dan Kadus serta pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna terlaksananya kegiatan mahasiswa sedapat mungkin berjalan dalam keadaan aman dan tertib serta terkoordinir ditengah- tengah masyarakat." tuturnya Kamis (18/04/2024).

Kasi Humas menambahkan, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga akan melakukan pendampingan kepada adek-adik Mahasiswa yang berkegiatan di wilayah binaannya.Agar selama kegiatan PKL bisa berjalan dengan aman dan lancar. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close