Breaking News

Di Periode Ke-2, Bajang Bagus Ingin Bangun Infrastruktur

 

Di Periode Ke-2, Bajang Bagus Ingin Bangun Infrastruktur
Adi Bagus Karya Putra (Bajang Bagus) Anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Lombok Tengah dari Fraksi Partai Demokrat. Foto Ist/postkotantb.com/Lalu Irsyad
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Setelah terpilih kembali dalam kontestasi Pemilu serentak februari 2024 lalu. Politisi Demokrat Adi Bagus Karya Putra (Bajang Bagus) berkeinginan di periode ke-2 nya sebagai anggota DPRD Lombok tengah pindah ke Komisi III yang membidangi infrastruktur. Hal itu dimaksudkan supaya kebutuhan masyarakat terisi semua.

Sebelumnya, diperiode awal 2019-2024, Bajang bagus telah meniti kontribusi di Komisi II fokus mengurus perekonomian. Lalu mencoba lanjutkan dedikasi ke Komisi IV membidangi pendidikan dan kesehatan. dilatar belakangi kondisi sarana prasarana pendidikan dan kesehatan yang masih kurang.

Progresnya capaiannya, sudah ada program perbaikan sekolah dan RKB. Tidak hanya bagi Sekolah Negeri tapi juga swasta menyasar madrasah-madrasah.

Begitupun dalam peningkatan pelayanan kesehatan. Dinas Kesehatan telah berbenah, fasilitas kesehatan mulai dari Puskesmas hingga Poskesdes dan Pustu di semua Desa direnovasi.

Disisi lain, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya terus berinovasi dan berkoreksi atas berbagai keluhan dan kekurangan yang ada.

Hal itu diucapkan baru-baru ini usai lakukan rapat koordinasi bersama seluruh Kader Demokrat se-Loteng dalam menentukan arah politik di Pilkada November 2024 mendatang.

" kami apresiasi atas kerja-kerja yang ditunjukkan Pathul-Nursiah, tapi ada beberapa visi misi yang belum tuntas, walaupun sudah maksimal memimpin dalam waktu 3 tahun setengah ini, tetap mustahil capai 100 persen," kata Bajang Bagus.

Dari itu, ia bertekad soal infrastruktur mesti dikawal kedepan terutama pembangunan jalan, baik di wilayah konstituen ataupun seluruh Daerah Loteng. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close