Breaking News

Polsek Pemenang Beri Pengamanan Giat MTQ Tingkat Kecamatan

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Polsek Pemenang Polres Lombok Utara  melaksanakan kegiatan pengamanan, sambang dan monitoring kegiatan persiapan Lomba MTQ tingkat Kecamatan Pemenang. Kegiatan itu berlangsung di Kantor Camat Pemenang Kabupaten Lombok Utara Selasa (23/04/2024).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kehadiran kami di sini dalam rangka menjalin silaturahmi serta menciptakan kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Pemenang menyampaikan himbauan kepada masyarakat  agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran kegiatan  MTQ.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar ikut  berpartisipasi aktif guna  menjaga kondusifitas wilayah

Kapolsek berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga dan mendukung kegiatan MTQ yang mulai berlangsung agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman tertib dan lancar dan bisa meminimalis adanya potensi gangguan. Tutup Kapolsek (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close