Breaking News

Gelar Nobar Semifinal Piala AFC U-23, Polresta Mataram Dukung Garuda Muda

 


Mataram (postkotantb.com) - Guna memberikan semangat Garuda Muda di Piala AFC Asian U-23 2024 di pertandingan babak Semifinal, Polresta Mataram Polda NTB turut memeriahkan perjuangan Timnas Indonesia dengan menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) bertempat di lapangan Apel Mapolresta Mataram pada Senin, (29/04/2024) mulai jam 21.00 wita

Acara ini akan dihadiri langsung Kapolresta Mataram, pejabat utama, para Kapolsek jajaran, personel Polresta Mataram dan terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Mataram yang ingin memberikan semangat serta mendukung Garuda Muda dalam perjalanannya menuju final.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH SIK MM CPHR CBA melalui Kasi Humas Iptu I Gusti Baktiasa mengatakan bahwa kami Polresta Mataram mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan memeriahkan Nobar ini.

“ Kami pun sangat antusias, mari kita bersama-sama memberikan semangat dan mendukung Garuda Muda agar dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” ucapnya. Sabtu, (27/04/2024).

"Kegiatan Nobar ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polresta Mataram terhadap Timnas Garuda Muda Indonesia, masyarakat bisa menjadi bagian untuk memeriahkan ", imbuhnya

Selain itu, Iptu Baktiasa juga menambahkan Nobar ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat.

“Harapannya, melalui Nobar ini menumbuhkan rasa bangga terhadap prestasi Timnas Indonesia. Sehingga ini dapat meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat, untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Iptu Baktiasa

Nobar ini juga untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia, menjadi wadah bagi masyarakat Kota Mataram untuk menunjukkan dukungannya terhadap Garuda Muda, tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close