Breaking News

IKPM Lombok Timur Yogyakarta Audiensi dengan Pj Bupati M Juaini Taufik, Ini yang Dibahas



Perwakilan dari Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Lombok Timur Yogyakarta saat diterima Pj Bupati Lombok timur M.Juani Taofik. Foto Ist/Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok timur (postkotantb.com) - Perwakilan dari Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Lombok Timur Yogyakarta mengadakan audiensi dengan Penjabat Bupati Lombok Timur, M Juaini Taofik, Selasa (16/04/24 ). Pertemuan ini bertujuan untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa Lombok Timur yang sedang menimba ilmu di Yogyakarta.

Dalam audiensi yang berlangsung di kantor Bupati Lombok Timur itu, perwakilan IKPM Lombok Timur Yogyakarta yang dipimpin oleh Ketua Umum IKPM Lombok Timur Yogyakarta, Saudara Miharza Irfandi dengan penuh antusias memaparkan berbagai permasalahan dan aspirasi yang dihadapi oleh mahasiswa asal Lombok Timur di Yogyakarta.

Mereka membahas isu-isu seperti akses pendidikan, fasilitas kesejahteraan, serta potensi kerjasama antara pemerintah daerah dengan mahasiswa yang berada di Yogyakarta. Selain Dihadiri oleh rekan-rekan pengurus IKPM LTY, pertemuan ini juga turut dibersamai oleh salah satu senior alumi IKPM LTY yaitu Sarjan Anesbaya.

Pj Bupati M Juaini Taofik yang didampingi oleh Ahmad Subhan selaku Kabag Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah, menyambut baik kedatangan perwakilan IKPM Lombok Timur Yogyakarta dan mendengarkan dengan seksama setiap masukan dan saran yang disampaikan.

Pj bupati menegaskan komitmen Pemerintah Daerah untuk mendukung perkembangan pendidikan dan kesejahteraan mahasiswa, termasuk yang sedang menempuh pendidikan di luar Daerah asal mereka.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dibahas potensi kerjasama antara pemerintah Daerah dengan mahasiswa, dalam hal ini melalui IKPM Lombok Timur Yogyakarta yang berfungi sebagai wadah aspirasi mahasiswa Lombok Timur di Yogyakarta yang merupakan aset berharga dalam memajukan Daerah.

Pj Bupati juga mengungkapkan rencana pembentukan forum dialog, antara pemerintah Daerah dengan mahasiswa yang berada di luar Daerah, guna menjalin komunikasi yang lebih baik dan memperkuat sinergi dalam pembangunan. Uangkapnya

Pertemuan antara perwakilan IKPM Lombok Timur Yogyakarta dan Pj Bupati M Juaini Taofik, diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dengan mahasiswa yang sedang menimba ilmu di luar Daerah.

Dengan adanya komunikasi yang baik dan dukungan penuh dari pemerintah Daerah, diharapkan aspirasi dan potensi mahasiswa Lombok Timur Yogyakarta dapat terwujud dengan lebih baik. (Irsyad)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close