Breaking News

Para Pentolan Tokoh Adat Sasak Sepakat Daulat Miq Iqbal pada Pilgub NTB 2024


    

Para Pentolan Tokoh Adat Sasak Sepakat Daulat Miq Iqbal pada Pilgub NTB 2024
Tampak para pentolan Tokoh Adat Sasak saat bermufakat dan  mendaulat Miq Iqbal pada Pilgub NTB 2024, Rabu (17/04/2024). Foto Ist/Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com )  - Dalam menyambut Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Wilayah NTB sepakat memberikan dukungan penuh pencalonan Dr.Lalu Muhammad Iqbal yang biasa disebut LMI sebagai calon Gubernur NTB Periode 2024 - 2029.


Hal tersebut diungkapkan Ketua Pengurus Harian (PH) AMAN Lalu Prima Wiraputra pada Acara Silaturahmi sejumlah Pengurus AMAN se-Pulau Lombok dengan LMI di Taman Jingga Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, Rabu (17/04/2024).

"Kami tokoh Adat Sasak yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Wilayah NTB sepakat mendukung Dr. H. Lalu Muhamad Iqbal (LMI) sebagai calon Gubernur NTB, dengan niat tulus untuk bersama-sama mewujudkan NTB kita tercinta ini menjadi lebih baik, lebih maju, dan NTB yang mendunia serta menjadi rahmat bagi seluruh masyarakatnya,” ungkap Ketua Pengurus Harian (PH) AMAN Lalu Prima Wiraputra.


Menurut Lalu Prima, sederet prestasi, dedikasi dan keberhasilan yang telah dicapai LMI selama menjabat sebagai Duta Besar Turki, dan saat ini menjabat sebagai Juru Bicara Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia sudah selayaknya untuk dicalonkan menjadi Gubernur NTB.

"Kami dari Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) wilayah NTB siap mendukung dan memenangkan LMI sebagai Gubernur NTB Periode 2024 2029," tegasnya. (Irsyad)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close