Breaking News

LSM NCW Lagi Santuni Yatim Piatu dan Lansia, Jumlahnya Puluhan!

LSM NCW
Ketua LSM NCW, Faturahman Lord didampingi sang Istri usai memberikan santunan kepada puluhan yatim piatu dan lansia, di Masjid Nurul 'Ain Dusun Perengge 2, Desa Kuripan Utara, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Minggu (07/04) malam.

Lombok Barat (postkotantb.com)- akhir Bulan Ramadan, tepatnya H-3 jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, LSM NCW (NTB Corruption Wacth) kembali melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan serta sejumlah bantuan kepada 30 anak Yatim-Piatu dan Lansia (Lanjut Usia)

Santunan Yatim-Piatu dan Lansia ini diberikan secara langsung Ketua LSM NCW, Faturahman Lord didampingi sang istri, Dhila Fitrya di Masjid Nurul 'Ain Dusun Perengge 2, Desa Kuripan Utara, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Minggu (07/04) malam.

Turut hadir dalam acara pemberian Santunan Yatim Piatu dan Lansia ini, Kapolsek Kuripan, beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat dusun setempat. Kegiatan pemberian santunan LSM NCW, dirangkai pula dengan zikir bersama dan pembagian ratusan botol sirup berbagai rasa untuk warga dusun tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua LSM NCW, Faturahman Lord mengaku, kegiatan pemberian santunan di akhir Bulan Ramadan ini merupakan bagian dari nazarnya dalam rangka berbagi. Sejumlah bantuan yang disampaikan tersebut, bersumber dari bantuan para donatur.

Diantaranya kedua putra Bupati Lobar, Lalu Ipan Indrayadi dan Lalu Irwansyah Daryadi, PT. Air Minum Giri Menang (AMGM), PLTU Jeranjang, Alfamart, Daeng Baso, Dekan Fakultas Hukum Universitas 45 Mataram dan beberapa donatur lainnya.

"Alhamdulillah, pemberian bantuan ini bagian dari hajat kami untuk saling berbagi bersama anak yatim piatu dan lansia," ujarnya penuh syukur.

LSM NCW merupakan salah satu lembaga yang aktif melaksanakan pengawasan kinerja pemerintah. Namun di sisi sosial, lembaga ini pun dikenal ringan tangan dan kerap berbagi bersama orang-orang kurang mampu. Pemberian santunan dan beberapa bantuan tersebut bukan yang pertama kalinya selama ramadan 1445 Hijriah.

Meski diakuinya belum seberapa, Faturahman Lord berharap santunan beserta bantuan tersebut dapat meringankan beban anak Yatim Piatu dan lansia, terlebih lagi dalam menyambut hari kemenangan. "Semoga bisa bermanfaat," harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close