Breaking News

Majelis Ta’lim Nurul Iman Dusun Stowe Brang Desa Luar Bagi Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Majelis Ta'lim Nurul Iman Dusun Stowe Brang Desa Luar,  di bulan Ramadan berbagi rejeki, dengan membagi takjil gratis kepada warga Alas, berlangsung di depan masjid Nurul Iman Dusun Stowe Brang Desa Luar Jumat, (05/04/2024).

Berbagi rejeki dengan sesama, telah menjadi agenda rutin jemaah atau anggota Majelis Ta’lim Nurul Iman Dusun Stowe Brang Desa Luar di bulan Ramadan.

Kali ini, berbagi rejeki dengan melaksanakan giat bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat Alas.

Terlihat, anggota atau jemaah Majelis Ta’lim membagikan paket takjil, minuman dan menu buka puasa kepada masyarakat yang lewat.

“Ini sudah menjadi kebiasaan kami dalam mengisi bulan ramadan. Setelah seminggu usai Idul Fitri, majlis ta'lim juga melaksanakan Halal Bihalal ujar Ketua Majlis taklim Nurul Iman Dewi Cindrawati A.Md.

Menurut Dewi sapaan akrabnya, program berbagi rejeki sesama di bulan suci Ramadhan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jamaah dan anggota majlis Ta'lim Nurul Iman Dusun Stowe Brang ini. Urai Dewi.

Targetnya, bisa sedikit meringankan beban bagi yang membutuhkan serta menjalin hubungan silaturahim sesama muslim.
 
Kendati nilai bantuan tak seberapa, ujar Dewi, tapi marwah dan berkah nilai kemanusiaannya yang ingin didapat.


“Selama Ramadan 2024, kita akan tetap melakukan silaturahmi serta berbagi rejeki di bulan yang penuh berkah ini," ujar Dewi

Semoga, ujar Dewi, kegiatan berbagi dengan sesama yang menjadi ciri khas Majlis Ta'lim Nurul Iman tersebut, bisa terus berjalan atau tak ada istilah terhenti. tegas Dewi.

“Semoga amal kebaikan siapa pun yang berperan dalam kegiatan ini, menjadi ladang amal dan ibadah serta meraih keberkahan,” Ucap Dewi Cindrawati.A.Md. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close