Breaking News

Operasi Ketupat Rinjani 2024, Pengamanan dan Kelancaran Arus Mudik di Pos Pam Simpang 4 Pemenang

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Menjelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Pos Pengamanan (Pos Pam) simpang empat Pemenang telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk mengantisipasi dan mengelola lonjakan arus mudik. Pada hari Sabtu, 6 April 2024, di bawah kepemimpinan Iptu I Made Purnaya, SH., personel Pos Pam Pemenang telah memulai pengaturan arus lalu lintas sejak pukul 08.30 Wita

Mewakili Kapolres lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Padal Pos Pam Pemenang Ipda Made Purnaya, SH mengatakan Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah kemacetan dan mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi karena peningkatan volume kendaraan selama periode mudik Lebaran.

Ipda Made Purnya menekankan pentingnya operasi ini dalam memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Personil  Pos Pam Pemenang  juga melaksanakan patroli di area pertokoan dan memberikan himbauan keamanan kepada pedagang dan masyarakat. Himbauan tersebut berfokus pada pentingnya mematuhi aturan lalu lintas untuk menjaga kelancaran dan keamanan selama arus mudik dan balik Lebaran”  Ujar Ipda Purnaya.


“Operasi Ketupat Rinjani 2024 adalah bagian dari komitmen kepolisian untuk memastikan bahwa perayaan Idul Fitri dapat berlangsung dengan aman dan lancar” imbuhnya.

Kehadiran Pos Pam Ketupat Rinjani 2024 di Wilayah Hukum Polres Lombok Utara diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan kenyamanan kepada masyarakat dalam merayakan hari kemenangan, dengan perjalanan yang lancar dan bebas dari hambatan” Pungkasnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close