Breaking News

Pastikan Warga yang Masuk Kota Mataram Dalam Keadaan Aman, Polresta Razia 5 Pintu Masuk

 


Mataram (postkotantb.com) - Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara.SH.SIK MM CPHR CBA., memimpin razia di 5 pintu masuk Kota Mataram dalam rangka pengamanan Pawai takbiran dan Shalat Idul Fitri 1445 H., Selasa (09/04/2024).

Kelima pintu masuk kota Mataram tersebut yakni Bundaran Jempong, Grrimak Narmada, Bintaro Ampenan, Kekait Gunungsari serta Dasan Cermen Cakranegara.sebutnya

Kapolresta Mataram dalam pernyataannya mengatakan razia yang dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang pawai takbiran dan pelaksanaan shalat idul Fitri.  Dengan melakukan razia terhadap pelanggaran lalu lintas serta pengecekan terhadap barang bawaan pengendara guna mengantisipasi ada barang-barang terlarang yang dimasukan ke wilayah kota Mataram.

“Dalam razia tersebut penindakan yang dilakukan selain pelanggaran lalu lintas adalan penggeledahan baik badan maupun kendaraan untuk memastikan tidak ada barang terlarang yang dibawa pengendara masuk wilayah kota Mataram,” jelasnya.

Ia berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan, situasi Aman  dapat tercipta menjelang pelaksanaan rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya idul Fitri, seperti pawai takbiran dan pelaksanaan shalat Idul Fitri dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan,” harapnya.


Terakhir Kapolresta Mataram menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk seluruh masyarakat Kota Mataram agar bersama-sama bertanggung jawab menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Kepada para orang tua guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan maka tingkatkannpengawasan terhadap seluruh aktivitas putra putri dan anggota keluarga.

“Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” Tandasnya.(Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close