Breaking News

Ramadhan Berkah, Kapolsek Ampenan Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

 


Mataram (postkotantb.com) - Berkah Ramadhan 1445 H/2024 H menjadikan momentum Polsek Ampenan Polresta Mataram dan Pengurus Bhayangkari hadir di masyarakat berbagi Takjil di wilayah Kecamatan Ampenan Selasa, (02/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan tepat di Jalan Arya Banjar Getas depan Mapolsek Ampenan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta. SH didampingi Ketua Bhayangkari Ny.Yuli Sukarta dan Bhayangkari Ranting Ampenan beserta 13 personel Polsek Ampenan, diberikan kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas.


Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta.SH mengatakan, bahwa dalam kegiatan berkah Ramadhan ini menjadikan momentum Polsek Ampenan dan Bhayangkari Ranting hadir bersama di tengah masyarakat untuk berbagi peduli.

"Kami telah membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas dan sekaligus  menyampaikan pesan Kamtibmas serta mentaati peraturan berlalulintas ", ujarnya

“Semoga apa yang kita lakukan dalam kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat di bulan suci Ramadhan", harapnya

AKP Gede juga menambahkan, bahwa berbagi peduli kepada masyarakat ini, memberikan kesempatan bagi yang tidak menyempatkan diri berbuka puasa di rumah bersama keluarga.


"Sembari mengingatkan tetap menjaga keselamatan diri, orang lain dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kerawanan selama bulan suci Ramadhan", jelasnya

"Kami keluarga besar Polsek Ampenan mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan ibadah dan menjadi ladang amal kita semua ", Ucapnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close