Breaking News

Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka menciptakan keamanan didesa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Mapin Kebak RT 02/RW 09 Kecamatan Alas Barat sekaligus bertemu langsung dengan warga, untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (25/04/2024) malam.

Selain sambang, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga guna menunjang tugas pokok pembinaan teritorial diwilayah binaan, AIPDA Burhanuddin aktif melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi.

Dalam kesempatan tersebut ,Aipda Burhanuddin menyampaikan himbauan agar ikut berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam rangka menjaga konduktivitas kamtibmas di desa apabila terdapat potensi gangguan agar segera dilaporkan untuk ditindak lanjuti dengan segera .

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan, dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengatakan, kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di desa binaannya.

"Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” kata Kapolsek. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close