Breaking News

Sambut HUT Ke-78 Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Laksanakan Anjangsana

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)  - Dalam Menyambut Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Tentara (Persit) ke-78, Tahun 2024, Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan Anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan TNI dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (03/04/2024).

Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Octavia menyampaikan, kegiatan ini merupakan ucapan rasa syukur kami dalam menyambut HUT Persit yang Ke-78 Tahun. "Kegiatan ini juga upaya kita untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa saling peduli terhadap sesama, terutama para Purnawirawan TNI dan Warakawuri," jelasnya.


Dirinya juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya."Jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun dari segi kepedulian dan kasih sayang dari keluarga besar Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat," ujar Ny. Eva Octavia


Ny. Eva Octavia menambahkan, Anjangsana ini sudah menjadi suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama terlebih saat ini bulan Ramadhan, oleh karena itu semua harus saling berbagi terhadap sesama, sebagai tali silaturahmi dan perhatian khususnya kepada  Purnawirawan TNI dan Warakawuri. Tandasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close