Breaking News

Setelah Hari Raya Idul Fitri Kapolres Laksanakan Halal Bihalal Bersama Anggotanya

 

Setelah Hari Raya Idul Fitri Kapolres Laksanakan Halal Bihalal Bersama Anggotanya
Kapolres Lombok Utara Gelar halal bihalal usai lebaran Idul Fitri 1445 H, bersama anggotanya di lapangan apel Tatag Trawang Tungga Polres Lombok Utara, Selasa, (16/4/2024). Foto Dok : Penmas Polres Lotara
Lombok Utara (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Utara Gelar halal bihalal usai lebaran Idul Fitri 1445 H, bersama anggotanya di lapangan apel Tatag Trawang Tungga Polres Lombok Utara, Selasa, (16/4/2024).

Kegiatan halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si.,  yang  diikuti Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Lombok Utara  dan  para Pejabat Utama,  staf  Bhayangkari serta seluruh personel Polres Lombok Utara.


Kapolres menyampaikan ini merupakan kewajiban kita semua sebagai umat manusia yang tidak luput dari kesalahan dan dalam momen Idul Fitri ini kita lakukan halal bihalal sebagai budaya kita  untuk saling memaafkan  serta  merefleksi kembali untuk menjaga  sikap persaudaraan, persatuan pejuang tangguh Polres Lombok Utara.

Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga pada momen Idul Fitri ini kita kembali fitriah" ucap Kapolres


Kapolres juga mengatakan bahwa tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan tidak ada pula manusia yang sempurna. "Maka dari itu, mari kita semuanya di acara ini kita saling memaafkan semoga Allah menerima amal ibadah kami dan ibadah kalian semua", pungkas Kapolres (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close