Breaking News

Gelar Monitoring dan Berikan Pengamanan, Ini yang Dilakukan Anggota Sat Samapta Polres Lotara

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring di seputaran kantor unit Bank BNI Tanjung untuk wujudkan Kamtibmas yang kondusif, Selasa (16/04/2024).

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i melalui Kasat Samapta Iptu I Made Gusti Swarjaye,SH., menyampaikan, kegiatan pengamanan di seputaran Bank BNI tanjung ini dilaksanakan sekaligus untuk melakukan koordinasi dengan pihak keamanan yakni, satpam bank BNI tanjung untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, sehingga pegawai dan karyawan lainnya merasa nyaman saat melakukan aktifitas di kantor, semoga semua aktifitas lancar tanpa adanya halangan, hambatan selama bertugas," Terangnya

Lebih lanjut, Kasat Samapta Polres Lombok Utara Polda NTB Iptu I Gusti Made Swarjaye.SH., menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota, jajaran Sat Samapta Polres Lombok Utara untuk mewujudkan situasi Harkamtibmas yang betul - betul terjaga aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Lombok Utara.

"Semoga di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini dan dalam rangka merayakan lebaran Topat warga, masyarakat terlaksana tanpa adanya halangan, hambatan seperti yang di harapkan," Tukasnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close