Breaking News

Abi Mang Sebut Golkar dan PDI-P Bersatu untuk Kemenangan MoFiq

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Dinamika politik di Kabupaten Sumbawa baik-baik saja. Sejumlah tokoh politik mulai turun gunung untuk menyapa konstituen berharap dapat merebut simpatik dan suara rakyat pada Pilbup 27 November 2024 mendatang yang serentak dilaksanakan di seluruh daerah se Indonesia.

Salah satu paket yang masuk radar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa adalah H. Mahmud Abdullah dan Abdul Rafiq atau MoFiq.

"Paket MoFiq tangguh dan merupakan sebuah karunia Tuhan mempertemukan dua tokoh lintas generasi ini," ucap Abi Mang, nama familiar doktor ilmu politik, Arahman Alamudy, mengawali bincang khusus dengan Didin Maninggara dari GJI NTB, Senin, (06/05/2024) sore.

Abi Mang dalam berbagai kesempatan turun gunung mensosialisasikan MoFiq menjelaskan, dirinya hanya memberikan motivasi kepada rakyat bahwa MoFiq Insya Allah membawa kemaslahatan bagi tau dan Tana' Samawa.

Politisi kawakan yang pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa ini, meyakini niat tulus serta ikhtiarnya MoFiq untuk mengabdi kepada daerahnya tercinta.

Sebagai Korwil DPD Partai Golkar Provinsi NTB untuk Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat, Abi Mang melihat pasangan ini semakin mendapat dukungan moril dari rakyat.

Ia menilai, MoFiq merupakan kombinasi sosok paripurna yang saling melengkapi karena sama-sama kaya pengalaman politik dan pengalaman di eksekutif maupun legislatif. Mahmud Abdullah adalah Bupati Sumbawa sekaligus Ketua DPD Partai Golkar daerah ini. Begitu pula Rafiq, Ketua DPRD dan Ketua DPC PDI-P Sumbawa.

"Perpaduan dua tokoh lintas generasi ini saya meyakini mampu membawa perubahan dalam perspektif Sumbawa ke depan," tandas mantan Wakil Ketua DPRD Sumbawa itu.

Abi Mang meyakini pula kemampuan Rafiq sebagai politisi yang multi talenta.

"Rafiq rendah hati, mau belajar dari para politisi-politisi senior, serta pergaulannya sangat luas tanpa sekat dengan siapapun," ujarnya.

Dari setumpuk pengalamannya, saya meyakini MoFiq mampu untuk memberikan yang terbaik pada daerahnya, serta ditopang dengan dua partai besar Golkar dan PDI-P yang Alhamdulillah kini bersatu untuk Pilbup Sumbawa kali ini," urai politisi senior yang menyandang 4 gelar akademis, yakni Dr, Drs, SH dan M.Si.

Dari perpaduan itu pula, Abi Mang menyatakan optimistik, MoFiq dapat meraih kemenangan pada hari H Pilbup mendatang.

"Kemampuan MoFiq dalam memimpin sudah tidak diragukan lagi, popularitas dan reputasi yang dimiliki saat ini merupakan buah dari kenerja kepemimpinannya di eksekutif dan legislatif," tutupnya mengakhiri perbincangan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close