Breaking News

Antisipasi Pencurian Ternak, Polres Loteng Gelar Patroli Kandang Komplek di Pringgarata

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Tengah melalui Polsek Pringgarata melaksanakan Patroli kandang komplek guna mengantisipasi pencurian ternak di kecamatan Pringgarata.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kapolsek Pringgarata Iptu Nyoman Astike mengatakan antisipasi yang dilakukan dengan patroli ke sejumlah kandang ternak milik warga kini terus ditingkatkan.

"Satu persatu kandang milik warga didatangi personel Polsek yang sedang piket," kata Kapolsek di Pringgarata, Jumat (17/5).

Selain melaksanakan patroli, personel juga memberikan sosialisasi dan imbauan agar para peternak selalu waspada untuk menghindari aksi kejahatan dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

"Ini adalah upaya kami untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat," ujar Kapolsek.

Ia berharap, peran serta dan kewaspadaan masyarakat sangat membantu Polri dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pringgarata Polres Lombok Tengah. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close