Breaking News

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Sambang Duka ke Warga Binaan



Lombok Utara (postkotantb.com) - Sebagai bentuk kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Polres Lombok Utara melaksanakan sambang duka di Dusun Teluk Dalem Keren Desa Medana, kecamatan Tanjung, KLU pada Rabu (29/05/2024).

Kapolsek Tanjung AKP Remanto,SH., menyampaikan  Bhabinkamtibmas Desa Medana, Aipda Djanwir Syamsuri melaksanakan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia yakni, Daeng Sapri Yusuf laki - laki (76) .

“Almarhum meninggal dunia karena sakit pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 sekitar pukul 17.00 Wita dan dimakamkan pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 pukul 16.00 wita di pemakaman umum, Dusun Teluk Dalem Keren, Desa Medana ” Ujar Kapolsek Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K.M.Si.

Bhaninkamtibmas memberikan  pengawalan, pengamanan jalur dari masjid menuju pemakaman. imbuhnya.


AKP Remanto. SH., menerangkan kegiatan ini di lakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat untuk melayani, melindungi dan mengayomi sehingga semua kegiatan bisa terlaksana berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama tanpa adanya halangan, hambatan," Bebernya

Semoga Almarhum di berikan tempat yang paling  Ridha, di terima segala amal baiknya dan di ampuni segala dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketenangan dan ketabahan saat menerima musibah,"Tutupnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close