Breaking News

Berdedikasi dan Loyal, Kapolresta Mataram Berikan Penghargaan Polis of The Month Kepada Personil

 


Mataram (postkotantb.com) - Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH.,SIK.,MM.,CPHR.,CBA., memimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan atas Dedikasi dan loyalitas personil dalam menjalankan tigas-tugas Kepolisian di Polresta Mataram.

Apel tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polresta Mataram, yang diikuti oleh seluruh personil Polresta Mataram diantaranya para PJU, Kapolsek Jajaran Polresta serta segenap personil Polresta Mataram, Senin (13/05/2024).

Dalam wawancara singkat media ini usai memimpin upacara, Kapolresta Mataram menyampaikan, bahwa apel pagi kali ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Police of the month kepada personil, yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada institusinya melalui kinerja yang dilakukan.

Penghargaan tersebut menurutnya sebagai apresiasi dan ucapan terimakasih pimpinan atas kinerja personil yang telah memberikan serta memperlihatkan dedikasi dan loyalitas yang baik terhadap kinerja yang dilaksanakan di Polresta Mataram.

Lanjutnya, Polrests Mataram secara rutin memberikan penghargaan kepada personil (Police of the month) pada tiap bulan dengan beberapa kriteria. Dan untuk penghargaan kali ini diberikan kepada 9 personil Polresta Mataram dengan 4 kategori.

Diantaranya 6 personil Sat reskrim Polresta Mataram dengan kategori Police of the month dibidang Operasional, satu Personil Bhabinkamtibmas Sesaot dibidang Inovasi yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, satu personil bagian keuangan yang telah menunjukan kinerja yang baik, serta seorang personil Samapta yang berprestasi dalam bidang olahraga.

“Atas kerja yang baik pimpinan tentu akan menghagai. Reward yang kami berikan ini adalah bentuk penghargaan pimpinan,” tegasnya.


Disamping itu, Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja anggota, baik kepada personil yang mendapatkan penghargaan maupun kepada personil yang belum berkesempatan.

“Kami harap ini akan menjadi motivasi untuk anggota Polresta Mataram secara umum agar terus meningkatkan dan menujukan dedikasi dan loyalitas kepada institusi dan masyarakat, “ ucapnya.

Penghargaan tersebut menurutnya, akan bermanfaat nantinya terutama kepada jenjang karier personil, kenaikan pangkat serta yang paling utama buat memacu diri sendiri untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close