Breaking News

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kecamatan Lunyuk Bersinergi Bantu Penyaluran Bantuan Pangan

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Kecamatan Lunyuk Briptu Saparwadi Ario bersama Babinsa Sertu M.Hatta melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap pendistribusian bantuan pangan dari Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa, Rabu (22/05/2024).

Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan pangan.

Kapolsek Lunyuk AKP Edi Sumarsono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pendistribusian Bantuan Pangan Dari Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa yang di salurkan melalui kantor desa sukamaju dan di distribusikan kepada warga masyarakat Desa sukamaju yang kurang mampu.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta Pemerintah Desa juga turut menyalurkan bantuan secara door to door ke rumah masyarakat atau warga penerima bantuan yang tidak bisa datang ke Kantor Desa.

"Bhabinkamtibmas bersama Babinsa turut serta dalam pengamanan untuk memastikan proses penyaluran berjalan lancar dan aman." Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lunyuk, dalam mendukung program pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami senantiasa berupaya untuk memberikan perlindungan dan pengamanan pada setiap kegiatan yang bersifat sosial dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.(Indra)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close