Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Tebo Jalin Silaturrahmi dengan Warga Melalui Ibadah Solat Jum'at

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -  Hari Jumat  sebagai hari yang penuh dengan keberkahan, karena pada hari ini umat muslim dianjurkan untuk melakukan banyak ibadah dan amalan kebaikan. Salah satunya adalah sholat Jumat, yang di dalamnya terkandung banyak keutamaan dan keberkahan.

Briptu M Jaelani Bhabinkamtibmas Desa Tebo Kecamatan Poto Tano Memanfaatkan Berkah Hari Jum'at ini Menjadi Sarana Menjalin Silaturrahmi dan Kedekatan kepada Masyarakat di desa Binaanya. Melalui Kegiatan ini Iya juga Menebarkan Pesan-Pesan Kamtibmas, Memotivasi Masyarakat, dan menjadi pendorong dalam Melakukan Kebaikan.

"Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sumbawa Barat memang Sudah Rutin Melaksanakan Solat Jum'at Di desa Binaan Masing-Masing, Semoga kita bisa Istiqomah melanjutkan Kegiatan Jum'at Berkah Untuk Mempererat Silaturrahmi Antara Polres Sumbawa Barat dengan Para Tokoh Agama dan Masyarakat di Desa Binaan" Ungkap Kapolres Melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin pada Sabtu,(25/05/2024).


Dengan adanya Bhabinkamtibmas atau Petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat Saat melaksanakan ibadah sholat jum'at, Jamaah juga tentunya akan merasa lebih aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk.

Polres Sumbawa Barat Juga berkomitmen untuk terus mendukung dan memperkuat praktik-praktik keagamaan yang baik, untuk menciptakan Situasi yang Aman dan Harmonis di tengah Masyarakat. Semoga semangat Positif ini terus terpancar dalam setiap langkah Polres Sumbawa Barat kedepannya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close