Breaking News

Peduli Tempat Ibadah, Polsek Selaparang Gotong Royong Bersih Bersih Pura Dalem Siwa Prastha




Mataram (postkotantb.com) -  Sebagai wujud kepedulian Bhayangkara terhadap lingkungan dan tempat ibadah dalam program Bhara Pelita, Polsek Selaparang Polresta Mataram Polda NTB melaksnakan gotong royong dan bersih-bersih di Pura Dalem Siwa Prastha Lingkungan Karang medain Barat Kelurahan Mataram Barat Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Sabtu, (25/05/2024).

Sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan diawali dengan Apel persiapan dan arahan yang dipimpin oleh Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli. SH yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Selaparang selanjutnya kita akan melaksanakan kegiatan Gotong royong salah satu program pimpinan Peduli tempat ibadah dalam rangka kerja sama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kebersihan di lingkungan.

"Kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan tempat ibbadah sebagai bentuk peduli Polri dalam hal ini Polsek Selaparang yang sekaligus bentuk pelayanan terhadap masyarakat ", ujarnya

" Hal ini menunjukkan bahwa tugas Polri tidak hanya terbatas pada penegakan hukum, tetapi juga dalam membantu kegiatan sosial dalam bentuk gotong-royong di lingkungan tempat Ibadah ", imbuhnya

Iptu Baejuli juga mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk mempermudah komunikasi dan pelayanan kepada masyarakat untuk menjalin kedekatan dan keakraban sebagai upaya nyata untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Selaparang.

" Mari wujudkan kebersamaan melalui gotong royong dan mengajak masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan serta menjaga Harkamtibmas", ungkapnya

Diakhir kegiatan Kapolsek Selaparang menyerahkan sarana kontak kepada Ketua Bendesa Mataram Selatan I Nengah Sukanda, " Kami atas nama anggota Banjar Pura Siwa Prastha sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan kepolisian Polsek Selaparang untuk turut hadir dalam kegiatan gotong.

" Hal ini akan memberikan dampak penting kepada lingkungan serta masyarakat untuk lebih semangat dalam menjaga Kamtibmas di Kota Mataram dan khususnya di wilayah hukum Polsek Selaparang ", pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close