Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Buer Ajak Warga Waspada TPPO

 




Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Upaya pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) semakin digencarkan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Buer Polres Sumbawa.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tarusan Kecamatan Buer Bripka Heriyanto dalam kegiatan sambangnya senantiasa mengingatkan dan mengajak warganya untuk waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Selasa (07/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas terus mengkampanyekan bahaya TPPO kepada warga agar selalu waspada. Dalam dialognya bersama warga, dia meminta untuk saling mengingatkan keluarga agar mewaspadai potensi bahaya TPPO guna mencegah dan tidak menjadi korban TPPO.

Sementara itu, Kapolsek Buer Ipda Totok Arisuwondo SH., mengatakan kegiatan yang dilakukan jajarannya merupakan bagian dari upaya rutin Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas khususnya mencegah TPPO dan memastikan keadaan kamtibmas tetap kondusif." Ucap Kapolsek.

Ipda Totok juga berharap lewat kegiatan tersebut, masyarakat lebih bijak dan tidak mudah percaya dengan ajakan oknum tertentu sehingga tidak mudah menjadi korban kejahatan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close