Breaking News

Jamin Kondusifitas Wilayah, Samapta Polres Sumbawa Patroli Sasar Sejumlah Obyek Vital

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Polres Sumbawa melalui Sat Samapta menggelar kegiatan patroli rutin dengan menyasar sejumlah obyek vital maupun lokasi-lokasi yang dianggap rawan kriminal, Selasa (07/05/2024).

Dibawah pimpinan Kasat Samapta IPTU Tahir Lantu, Personel Samapta melakukan patroli rutin ke objek vital, termasuk fasilitas-fasilitas penting dan strategis, guna memastikan keamanan kamtibmas.

Kasat Samapta mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah dan komitmen Kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Dalam patroli ini kami menyasar pasar, terminal, pebankan, pelabuhan serta tempat-tempat keramaian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat" ucap Kasat.


Dalam kegiatan patroli, personel Sat Sampata Polres Sumbawa menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjaga keamanan serta waspada terhadap kejahatan.

"Apabila mendapati hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi terjadinya kejahatan, agar cepat berkoordinasi dengan kepolisian terdekat." tegasnya.

Kasat juga menambahkan bahwa kegiatan ini betujuan untuk menjamin keamanan kepada masyarakat, dimana salah satu manfaat patroli rutin ini yaitu untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close