Breaking News

Deklarasi Dukungan Rohmi-Firin, Musyafirin Minta Masyarakat Jangan Percaya Hasil Survey

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Berdasarkan hasil survey pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB, Rohmi-Firin berada di urutan teratas. Kendati tidak menyebutkan lembaga survey mana yang digunakannya.

Berdasarkan hal itu, Musyafirin meminta masyarakat jangan percaya survey yang beredar. Menurutnya hasil survey itu semuanya bohong.

''Sehingga, untuk menjamin proses dan hasil yang benar itu, kita juga harus jujur untuk berkata yang benar. Sehingga kemenangan yang kita capai nantinya, yaitu kemenangan yang diraih juga merupakan kemenangan yang amanah,” jelasnya.

Musyafirin menambahkan, jika dalam kontestasi Pilkada NTB Rohmi-Firin pada akhirnya tidak berjodoh, maka dirinya menegaskan siap menjadi tim sukses Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd dalam menyongsong pesta demokrasi nantinya.


“Kalau memang tidak ada jodoh untuk nanti di tanggal 27 November 2024, saya siap menjadi tim sukses Ibu Rohmi asalkan tetap menjadi Calon Gubernur. Beliau juga merespon, katanya kalau tidak dengan Pak Firin, saya juga tidak akan maju,” bebernya.

Ia juga menegaskan, jika tidak ada proses yang menghianati hasil, proses baik hasilnya juga pasti baik.

“Kalau bapak bapak sebagai pendukung bergerak, bukan sekedar di KSB tapi di seluruh pelosok NTB, insyaallah kita yakin dengan hasilnya,” ujarnya.


Sementara Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi, SH yang hadir mewakili Dr. Hj. Sitti Rohomi Djalilah menegaskan, bahwa masyarakat Sumbawa Barat tidak perlu meragukan lagi terkait paket pasangan Rohmi-Firin yang akan maju dalam Pilkada NTB.

“Tidak usah lagi meragukan foto Rohmi-Firin, karena ada yang bertanya benar atau tidak foto itu. Insyaallah foto ini sudah Running pasti,” tegas Ketua IWAPI Provinsi NTB itu.

Dalam kesempatan itu, Hj. Ganefi mengklarifikasi bahwa Ummi Rohmi sebenarnya yang akan datang langsung menemui masyarakat Sumbawa Barat. Namun karena ada pertemuan dengan Pengurus Besar NWDI di Pancor, sehingga tidak bisa hadir, diwakilkan kepada saya.
.

“Kemudian besok pagi beliau juga ke Jakarta bersama saya untuk menerima surat dari PKB bersama. Jadi beliau tidak hadir bukan tidak menghargai undangan ini, tapi karena kesibukan beliau sehingga tidak dapat hadir di tempat ini,” jelasnya.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa pasangan Rohmi Firin merupakan pigur yang terbukti dan teruji memimpin dengan rekam jejak yang luar biasa dan amanah. Sehingga harapannya nanti, Rohmi Firin bisa membangun membangun NTB ini lebih baik.

“Yang perlu saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Ummi Rohmi Firin maju memimpin NTB demi untuk masa depan anak dan cucu kita, serta masa depan NTB. Untuk itu, kita harus kerja keras, kerja cerdas, dan jika ada perbedaan itu hal biasa. Jadi bagaimana kita menyakinkan orang agar kita mengenalkan beliau berdua ini. Kabarkan kabar bahagia ini,” pungkasnya.


Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh, Wakil Ketua Periondo NTB, Syamsul Komar, sejumlah tokoh masyarakat, pemuka agama, serta perwakilan NWDI Sumbawa Barat. Mereka memberikan dukungan penuh kepada pasangan “Rohmi Firin” dan berharap pasangan ini dapat membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat NTB.

Atas semangat dan antusiasme masyarakat yang tinggi, deklarasi dukungan Rohmi Firin ini menjadi awal dari perjalanan panjang menuju Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024-2029 mendatang. (Indra/Amry)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close