Breaking News

Gerbong Batu Kliang dan BKU Masuk di Rel Laskar Muhajirin Independen, Siaga 1 untuk Miq Iqbal


Gerbong Batu Kliang dan BKU Masuk di Rel Laskar Muhajirin Independen, Siaga 1 untuk Miq Iqbal
Tokoh Batu Kliang dan Batu Kliang Utara Lombok Tengah saat Deklarasi Tim Pemenangan untuk Miq Iqbal. Foto Ist/Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com ) – Pengurus Laskar Muhajirin Independen (LMI) melakukan lawatan ke Kecamatan Batukliang dan Batukliang Utara untuk melakukan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi serta membentuk Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) untuk Calon Gubernur NTB Dr H Lalu Muh Iqbal yang berlangsung di Lesehan Cobek Bakar di Desa Teratak Kecamatan Batu Kliang Utara Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (09/5/2024).

Kedatangan Pengurus LMI dan jajarannya disambut hangat dan penuh suka cita oleh segenap tim Batukliang dan Batukliang Utara.

“Kami bersama jajaran pengurus Kecamatan dan Desa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pengurus LMI, kami akan berjuang maksimal siap tempur untuk Miq Iqbal menjadi Gubernur NTB," ucapnya.

Diharapkan, semoga Miq Iqbal bisa membawa perubahan secara signifikan terhadap NTB.

Pihaknya komitmen bentuk tim solid dari tingkat Korcam ( Koordinator camat ), Kordes ( Koordinator Desa ) hingga Kordus ( koordinator dusun ) dengan mendirikan posko.

" Dalam waktu dekat kami akan adakan acara akbar yang kumpulkan banyak masa sebagai bentuk keseriusan kami," terangnya.

Pengurus melalui Sekjen Laskar Muhajirin Independen (LMI) Sudirman Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pertisipasi dan dukungan teman – teman kordinator kecamatan Batukliang Batukliang Utara beserta seluruh koordinator desa yang telah bergabung dalam Laskar Muhajirin Independen.

“Terima kasih atas partisipasi teman – teman semua, atas nama LMI sangat mengapresiasi semangat dan dukungan dari para Korcam dan Kordes," jelas Sudirman.

Selain sebagai wadah untuk memperkuat hubungan islamiyah, juga untuk menyampaikan pesan dari Miq Iqbal Calon Gubernur NTB kepada masyarakat Batukliang Batukliang utara.


“Kami datang ke Batu Kliang Batukliang Utara, membawa pesan dari L Muh Iqbal dimana Pak Mantan Dubes Untuk Turki itu menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya atas dukungan yang diberikan,” pungkas Sudirman.

Dia menegaskan, LMI selalu siap dan terbuka dalam merangkul semua pihak tanpa pandang bulu. LMI berdiri sendiri tidak terafiliasi dengan organisasi manapun. Persembahkan diri untuk seluruh masyarakat NTB. (Irsyad)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close