Breaking News

Polresta Mataram Beri Pengamanan Launching KPU NTB Tahapan Pilgub dan Wagub Tahun 2024

 


Mataram (postkotantb.com) - Sebanyak 163 personel gabungan TNI, Polri (Polresta Mataram Polda NTB) dan Pemerintah Kota Mataram melaksanakan pengamanan Launching KPU Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2024 bertempat di Teras Udayana, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Jumat, (10/05/2024)

Diawali dengan Apel Kesiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan. SH MH, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi. SH, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim Kompol I Made Yogi Purusa Utama. SE SIK MH, Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli. SH beserta 163 personel Polresta Mataram, BKO Kodim 1606 Mataram,  Sat Pol PP Kota Mataram dan Dinas Perhubungan Kota Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan. SH MH mengatakan bahwa hari ini ntuk memastikan Lounching KPU tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2024 berjalan aman dan lancar gabungan personel TNI, Polresta dan Pemerintah Kota Mataram melakukan pengamanan di setiap sudut lokasi.

" Untuk Polresta Mataram berdasarkan Sprin Nomor Sprin / 1067/V/Pam.3.2 / 2024, guna mengamankan kegiatan ini dengan tujuan kita betul betul berikan pelayanan kepada masyarakat yang mana kegiatan ini bisa berjalan aman kondusif ", ucapnya

Kompol Gede sebagai Karendal Pam Res menambahkan pengamanan dilakukan baik terbuka dan tertutup dengan sasaran orang, tempat, barang dan lokasi baik parkir serta pengaturan arus lalu lintas sepanjang kegiatan berjalan.

" Sehingga hal-hal yang menjadi prakiraan ancaman atau potensi gangguan di setiap sudut lokasi dapat diantisipasi oleh seluruh personel pengamanan ", jelasnya

" Kami dari Polresta Mataram juga mengimbau untuk masyarakat kami mengajak agar seluruh warga masyarakat terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan ini, dan tetap menjaga Kamtibmas untuk Kota Mataram khususnya dan Provinsi NTB secara umum tetap kondusif", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close