Breaking News

Hadiri Rapim Polda NTB, Kapolresta Sebut Pentingnya Sinergitas Dalam Pelaksanaan Program Pemerintah

 


Mataram (postkotantb.com) - Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara SH., SIK., MM., CPHR., CBA., menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Polda NTB Tahun Anggaran (T.A) 2024 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram, Rabu (15/05/2024).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolda NTB, Pj. Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Danlanud ZAM, Danlanal Mataram, Kepala BNN NTB, Segenap PJU Polda NTB, Seluruh Kepala Dinas Pemda Provinsi NTB, Seluruh Kapolres/ta Jajaran Polda NTB serta para undangan lainnya.

Rapim yang dibuka langsung secara resmi oleh Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faroq. SH., M.Hum., berlangsung terpusat di Ballroom Hotel Lombok Raya dan diikuti oleh segenap Jajaran Polres/ta Polda NTB di masing-masing Kabupaten Kota di NTB.

Dalam Keterangan singkatnya, Kapolda NTB menyebutkan Rapim Polda NTB TA. 2024 sebagai tindak lanjut Rapim Polri yang berlangsung bulan lalu yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar instansi/lembaga serta seluruh Stakeholder guna terwujudnya pelaksanaan program-program kerja yang telah disusun Pemerintah.

Tema Rapim Polda NTB TA. 2024 yakni Polda NTB Yang Presisi Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan untuk Terwujudnya Indonesia Maju.

Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara. SH., SIK., MM., CPHR.,CBA.,  kepada media ini di sela-sela kegiatan berlangsung mengatakan bahwa Rapim ini sangat penting dalam rangka bagaimana program-program yang telah disusun pemerintah, baik Daerah maupun Pusat dapat diselesaikan dan pelaksanaannya berjalan dengan baik.

Program pemerintah tentu akan bermanfaat bagi masyarakat banyak, yang tujuan dikerjakan untuk kesejahteraan masyarakat, dan dalam pelaksanaannya akan melibatkan stakeholder yang ada.

“Kapolda berharap, bahwa untuk mewujudkan program-program tersebut sesuai yang diharapkan dan untuk mewujudkan tema Rapim, maka Sinergitas antar seluruh instansi/lembaga dan stakeholder yang ada harus dapat terbangun dengan baik.
Maka Rapim ini pun merupakan wujud Sinergitas yang solid antar Polri TNI, Pemerintah dan stakeholder yang ada,”ucap Ariefaldi sapaan akrab Kapolres Sumbawa Barat.


Pria berpangkat melati tiga di pundak ini melanjutkan, Rapim yang dihadirinya untuk mengetahui, bahwa tugas-tugas yang dilaksanakan kepolisian memiliki tujuan yang baik, bermanfaat untuk masyarakat, kemudian bagaimana Program ini dapat dilaksanakan dengan baik seperti yang diharapkan.

“Tentu kita berharap Rapim Polda, NTB tahun ini akan mampu mendorong terciptanya sinergitas antar seluruh instansi/lembaga dan stakeholder yang ada menjadi semakin solid,” harappnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close