Breaking News

Mendaftar di PKB, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP "Gas Full" Tatap Pilkada Sumbawa 2024

 

Mendaftar di PKB, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP "Gas Full" Tatap Pilkada Sumbawa 2024
Bakal calon bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP mendaftarkan diri di kantor DPC PKB Kabupaten Sumbawa, Rabu (15/5/2024) disambut Ketua beserta jajaran DPC PKB Kabupaten Sumbawa, Rabu (15/5/2024). FOTO IST/POSTKOTANTB.COM
Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Bakal calon bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP mendaftarkan diri di Kantor DPC PKB Kabupaten Sumbawa, Rabu (15/5/2024) disambut Ketua beserta jajaran DPC PKB Kabupaten Sumbawa, Rabu (15/5/2024).

Ketua DPC PKB Kabupaten Sumbawa, H. Ilham Mustami mengucapkan, selamat datang kepada Ir.H. Syarafuddin Jarot MP yang mendaftar sebagai bakal calon bupati sumbawa di DPC PKB Kabupaten Sumbawa, semoga tahapan yang dilalui ini memperlancar tahapan-tahapan selanjutnya.

Menurut H. Ilham, setelah pendaftaran ini, bakal calon yang mendaftar akan mengikuti fit and proper test. Secara online ada sebanyak 9 pigur yang telah mendaftarkan diri di PKB Sumbawa. Dirinya berharap kepada bakal calon yang telah mendaftar akan mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya, lebih cepat lebih baik.

"Ada tiga kriteria yang akan dipilih oleh DPP yakni Kapasitas calon, Elektabilitas, dan Visi Misi calon," terang H.Ilham.

Jika nantinya telah mendapatkan rekomendasi dari DPP, maka DPC PKB Kab. Sumbawa berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga, Sami'na wato'na untuk memenangkan paslon yang diusung, tandas H. Ilham.

Di tempat yang sama, Bakal.Calon Bupati Sumbawa, Ir.H.Syarafuddin Jarot MP mrnyampaikan
Visi Misi yang diusung, yakni mewujudkan "Sumbawa Maju yang Berdaya Saing Berbasis Agro Industri dan Pariwisata Berkelanjutan."


H.Jarot memaparkan, dari potensi alam termasuk sektor Perikanan dan Pertanian, Pariwisata Sumbawa, banyak yang harus digarap dan dimaksimalkan. Selain itu, Koneksivitas laut juga sangat diperlukan untuk memadukan destinasi wisata.

"Bagaimana mengelolah potensi SDA secara terencana, terpadu, dan bertahap tentunya dengan menjaga keseimbangan dan kelestarian alam dan lingkungan secara berkelanjutan", tegasnya.

Ia berharap, semoga momentum pendaftaran ini menjadi momen berikutnya bersama PKB mencapai kemenangan dalam pilkada sumbawa 2024 nanti. tukasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close