Breaking News

Harlah PMII Ke-64 di Taman Rinjani Selong Dihadiri Penjabat Bupati Lotim, Begini Kata HM Juaini Taofiq

 


Lombok Timur (postkotantb com)- Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia (PMII) cabang Lombok Timur Peringati Harlah PMII Ke-64 dengan mengakat Tema," Trasformasi Gerakan Merawat Peradaban," Acara yang berlangsung meriah dan dimeriahkan oleh Sulis Lida, yang digelar di Taman Rinjani Selong, Kamis (02/5/2024).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Lombok Timur HM. Juani Taofik ikut menghadiri acara tersebut dalam sambutannya mengatakan, sejarah panjang PMII sejak awal pendirian sampai saat ini, dipastikan mewarnai kedewasaan Negara Repunlik Indonesia ini.

Ia juga sempat mengucapkan kata kata sepesial kepada PMII dan OKP-OKP yang lainya, untuk mengucapkan terimakasih yang setinggi-Tingginya, bahwa selama ini kalau ada komunikasi yang baik bukan berarti temen-temen tidak mengotrol Pemerintah dalam melaksanakan tugasnya.


Tetapi katanya, kualitas komunikasi yang baik sama Pemda dengan Organisasi-organisasi kemasyarakatan yakinlah manfaatnya lebih besar dari pada mudaratnya.

"Hanya itu yang ingin saya sampaikan, tetapi sekali lagi kalau komunikasi baik antara Pemerintah daerah dengan OKP yang ada saya lebih berfikir Positif pasti manfaatnya lebih bayak dari mudaratnya,"ucapnya kepada seluruh tamu undagan.

Ditempat yanga sama, Ketua Cabang PMII Lombok Timur Zul Harman Prayana mengatakan, Harlah PMII yang Ke-64 ini, gerakan-gerakan PMII tidak bersifat monoton tetapi bersifat transpormatif, karena berubah dengan seiringnya zaman

"Jadi transpormasi gerakan terus kita lakukan dan terus kita terapkan sebagai kader pergerakan,"katanya saat sambutannya

Kader-kader PMII itu katanya, meskipun tidur ataupun tiarap, dia tetap bergerak dan harus tetap maju. Jadi tidak ada istilah kader PMII itu diam, mereka terus melakukan perubahan dan melakukan gerakan yang bersipat berkemajuan.

Untuk dinketahui Sebutnya, hubungan PMII dengan Pemerintah bersipat kolaboratif dan bersifat keritis, sehingga hubungan ini harus tetap di jaga. Sehingga kemudian jika nanti ada suatu yang bermanfaat bagi masyarakat ia akan dorong Pemerintah untuk terus melakukan kebijakan-kebijakan yang bermamfaat untuk masyarakat.

"Jika nanti ada suatu yang bermanfaat untuk masyarakat kita akan dorong Pemerintah untuk melakukan kebijakan yang bermanfaat untuk masyarakat Lombok Timur," Jelasnya

Sementara itu sebutnya, Pj Bupati HM. Juani Taofik sangat terbuka terhadap keritikan dan masukan, dan juga walaupun dirinya bersama kak ofik yang sangat jauh  umurnya dengan diriny namun beliau sangat menghormati.
"Kak Ofik sangat menghormati kita walaupun kita sangat beda jauh umurnya sama beliau," sebutnya (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close